Sep 23, 2017

Download Aplikasi Penilaian Pendidikan Agama Islam Kurtilas Revisi Buku 2016


Aplikasi Penilaian Pendidikan Agama Islam Kurtilas. Kurikulum 2013 sudah berjalan hampir 4 tahun. Namun masih ada beberapa rekan guru yang mengalami kendala dalam mengolah nilai pembelajaran. Khususnya pada nilai pengetahuan dan keterampilan. Untuk itu untuk membantu memudahkan rekan guru khususnya guru Pendidikan Agama Islam kami coba membuat Aplikasi Penilaian Agama Islam yang sederhana. Aplikasi ini berbasis Microsoft Office Excel sehingga mudah untuk digunakan.

Pada aplikasi ini kita tinggal memasukan nilai sesuai dengan KD pada semester 1 dan KKM yang nantinya akan memunculkan peringkat atau rentang nilai antara A sd C. Dan deskripsi serta nilai anggka yang sudah dihitung berdasarkan nilai harian, nilai penilaian tengah semester (PTS), dan penilaian akhir semester (PAS). Aplikasi penilaian pendidikan agama islam ini hanya untuk kelas 1 dan 4. Karena kebetulan di sekolah kami baru melaksanakan kurikulum 2013 pada tahun ini.

Sebelum melakukan penilaian akhir untuk mengisi raport biasanya tiap tengah semester diadakan penilaian tengah semester atau PTS. Bagi rekan guru yang sedang mencari atau membutuhkan aplikasi pelaporan hasil penilaian tengah semester kami juga menyediakan bagi teman guru sekalian.


Berikut ini kami sertakan link download Aplikasi Penilaian Pendidikan Agama Islam Kurtilas mudah-mudahan dapat membantu bapak/ ibu pengampu mata pelajaran pendidikan agama islam. Dan bagi bapak/ ibu yang membutuhkan buku BSE tematik pendidikan agama islam maupun yang lain bapak/ ibu bisa dapatkan di bawah ini.

Bagi yang akan memberikan donasi (se ikhlasnya) untuk pengembangan aplikasi silahkan ke

3-109-05329-4
Bank Jateng


Artikel Terkait

Download Aplikasi Penilaian Pendidikan Agama Islam Kurtilas Revisi Buku 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email