Sep 4, 2018

Dokumen SKL dan Silabus Bahasa Jawa Provinsi Jawa Tengah Kurikulum 2013


STANDAR ISI
KURIKULUM 2013 MATA PELAJARAN MUATAN LOKAL BAHASA JAWA SD/SDLB/MI
PROVINSI JAWA TENGAH

STANDAR KOMPETENSI LULUSAN

Sikap
Memiliki perilaku yang mencerminkan sikap orang beriman, berakhlak mulia, berilmu, percaya diri, dan bertanggung jawab dalam berinteraksi secara efektif dengan lingkungan.
Pengetahuan
Memiliki pengetahuan faktual dan konseptual berdasarkan rasa ingin tahunya tentang ilmu pengetahuan, teknologi, seni, dan budaya dalam wawasan kemanusiaan, kebangsaan, kenegaraan, dan peradaban terkait fenomena dan kejadian di lingkungan rumah, sekolah, dan tempat bermain.
Keterampilan
Memiliki kemampuan pikir dan tindak yang produktif dan kreatif dalam ranah abstrak dan konkret sesuai dengan yang ditugaskan kepadanya.



Download : Pemetaan KD. 3 


STANDAR ISI

Bagi Bapak/Ibu Guru yang membutuhkan standar isi pelajaran muatan lokal bahasa jawa untuk sekolah dasar. Bapak/Ibu dapat mendownloadnya melalui link yang saya sediakan di bawah ini. Standar isi muatan lokal bahasa jawa ini terdiri dari standar isi untuk kelas 1 semester 1 dan 2 sampai dengan kelas 6 semester 1 dan 2. Mudah-mudahan dengan memiliki standar isi muatan pelajaran bahasa jawa Bapak/Ibu dapat membuat RPP muatan Pelajaran dengan mudah. Selain standar isi pada dokumen ini juga tersedia silabus yang dapat Bapak/Ibu edit sesuai satuan pendidikan Bapak/Ibu.

Download : Standar Isi dan Silabus Bahasa Jawa disini

Artikel Terkait

Dokumen SKL dan Silabus Bahasa Jawa Provinsi Jawa Tengah Kurikulum 2013
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email