Mar 17, 2017

Aplikasi Laporan Hasil Penilaian Tengah Semester/ PTS Kurikulum 2013


   Pelaksanaan Ulangan Tengah Semester 2 (UTS2)/ Penilaian Tengah Semester 2 (PTS2) pada sekolah dasar telah selesai. Namun demikian hasil ulangan masih kita proses untuk dijadikan bahan laporan kepada orang tua/ wali siswa. Dikarenakan setelah pelaksanaan Ulangan Tengah Semester 2 (UTS2)/ Penilaian Tengah Semester 2 (PTS2) bapak/ ibu guru disibukan dengan kegiatan Bintek berkaitan dengan kurikulum 2013 selama 4 hari. Untuk itu, untuk memudahkan pekerjaan pembuatan laporan hasil ulangan tengah semester/ penilaian tengah semester tersebut kami coba membuat Aplikasi Laporan Hasil PTS/UTS Kurikulum 2013.

  Aplikasi ini dapat digunakan untuk PTS 1


   Aplikasi Laporan Hasil PAS/UTS Kurikulum 2013 ini kami buat sederhana. Bapak/ Ibu Guru cukup mengisi kolom-kolom yang sudah disediakan. Diantaranya bapak/ ibu bisa klik menu yang telah disediakan seperti input data siswa, input KKM, input nilai, dan saran-saran. Setelah bapak/ ibu mengisi isian tadi, secara otomatis hasilnya sudah bisa diprint out melalui menu print laporan. Untuk Laporan Hasil PAS/UTS Kurikulum 2013 kami bedakan menjadi dua, yaitu print laporan untuk kelas atas dan print laporan untuk kelas bawah.

Download : Pemetaan KD. 3

   Bagi bapak/ ibu guru yang ingin mencoba Aplikasi Laporan Hasil PAS/UTS Kurikulum 2013 ini. Bapak/ ibu bisa download melalui tautan di bawah ini. 




   Demikian Aplikasi Laporan Hasil PTS/UTS Kurikulum 2013 yang saya coba bagikan kepada bapak/ ibu. Semoga menjadi manfaat.

Artikel Terkait

Aplikasi Laporan Hasil Penilaian Tengah Semester/ PTS Kurikulum 2013
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email