Oct 6, 2018

Jurnal Belajar K13


Jurnal Belajar K13 merupakan komponen penting dalam perangkat administrasi yang harus dimiliki oleh setiap guru. Jurnal belajar merupakan bukti kegiatan seorang guru terhadap proses pembelajaran di sekolah. Jurnal belajar juga merupakan catatan guru terhadap kegiatan pembelajaran di sekolah.

Selain Jurnal belajar sebagai catatan juga merupakan salah satu komponen instrumen dalam monitoring guru penerima Tunjangan Profesi Guru. Oleh karena itu, selain sebagai bukti dan catatan pembelajaran seorang guru, jurnal belajar ini juga sebagai syarat dalam penilaian kinerja guru. Utamanya guru yang sudah memperoleh Tunjangan Profesi Guru atau TPG.

Berkaitan dengan penerapan Kurikulum 2013 sekarang ini, maka format penulisannya akan sedikit berbeda dengan Jurnal belajar sebelumnya. Jurnal Belajar K13 ini terdapat tema, subtema, dan perbedaan pada Kompetensi Dasar.

Untuk membantu rekan guru dalam membuat Jurnal Belajar K13 berikut ini kami berikan contoh Jurnal Belajar K13 tahun pelajaran kemarin. Jurnal Belajar K13 ini bisa rekan guru download dan ubah sesuai dengan pembelajaran di sekolah rekan guru sekalian.


Daftar Jurnal Belajar K13

1. Jurnal Belajar K13 kelas 1 => disini

2. Jurnal Belajar K13 kelas 2 => disini

3. Jurnal Belajar K13 kelas 3 => disini

4. Jurnal Belajar K13 kelas 4 => disini

5. Jurnal Belajar K13 kelas 5 => disini

6. Jurnal Belajar K13 kelas 6 => disini

Pemetaan KD Kurikulum 13 => disini

SKL dan Silabus Basa Jawa 1 sampai 6 => disini

Artikel Terkait

Jurnal Belajar K13
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email