May 5, 2020

Format Aplikasi Rapor Kurtilas SD Muhammadiyah



Assalamu'alaikum Wr. Wb. ditengah pandemi Covid-19 ini tentunya kita harus selalu waspada terhadap penyebaran Covid-19. Biasakan selalu untuk

#Jaga jarak aman dengan orang lain #Pakai masker #Cuci tangan pakai sabun #Hindari Kerumunan

Karena mencegah itu lebih baik serta dengan melakukan hal tersebut kita sudah membantu pemerintah dalam memutus matarantai penyebaran Covid-19.

Bapak/ Ibu yang semoga selalu diberi kesehatan pada kesempatan kali ini akan kami share aplikasi rapor kurikulum 2013 untuk sekolah dasar Muhammadiyah. Dengan aplikasi ini mudah-mudahan Bapak/ ibu selalu dapat melaksanakan pekerjaan walaupun di rumah masing-masing.

Aplikasi ini menggunakan office excel sehingga sangat familiar dalam menggunakannya. Untuk dapat menggunakan aplikasi ini silahkan Bapak/Ibu download atau unduh aplikasinya melalui link di bawah ini :

Link untuk kelas 1 silahkan klik ini Link untuk kelas 2 silahkan klik ini Link untuk kelas 3 silahkan klik ini Link untuk kelas 4 silahkan klik ini Link untuk kelas 5 silahkan klik ini Link untuk kelas 6 silahkan klik ini

Aplikasi ini dikhususkan untuk sekolah dasar Muhammadiyah di Kabupaten Pekalongan. Karena aplikasi ini ada kode yang sudah diseting sesuai sekolah masing-masing. Kode dapat di peroleh dengan menghubungi kepala sekolah sekolah dasar muhammadiyah kajen.

Jangan lupa tinggalkan komentar dan ikuti blog kami dengan meng klik ikuti di bawah pengikut blog ini. Semoga kita selalu diberi kesehatan ketabhan dan kesabaran dalam menghadapi wabah Covid-19 ini. Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Artikel Terkait

Format Aplikasi Rapor Kurtilas SD Muhammadiyah
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email